About Me

header ads

Pelantikan Bersama Empat Rayon di Komisariat LIGA

Design by: Febri Adi

MALANG. Empat Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Kota Malang, yaitu Rayon Al Biruni (FIS), Rayon Al Ghozali (FIP), Rayon Al Maturidi (FS), dan Rayon Ibnu Nafis (FIK) pada Jum'at (17/08) kemarin resmi dilantik. Keempat rayon tersebut adalah rayon-rayon dari PMII Komisariat Sunan Kalijaga (Universitas Negeri Malang).

Empat nahkoda dari empat Rayon tersebut adalah Syarif Al Biruni, Fitra Al Ghozali, Ziyana Al Maturidi, dan Ramlah Ibnu Nafis.

Pelantikan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Dengan stadium general diisi oleh Sahabat Muslim Paranto Noor Asoffa (Kepala Poliklinik UM).

"Alhamdulillah, pelantikan berjalan dengan lancar dan sangat meriah," kata Syarif Ketua Rayon PMII Al Biruni periode 2018-2019.

Pelantikan ini, lanjut Syarif, mengusung tema 'meningkatkan sinergitas kepengurusan dalam membentuk generasi Ulul Albab". Dengan harapan, semoga kepengurusan bisa solid, baik di internal rayon maupun dengan rayon-rayon lain, khususnya di lingkup Komisariat LIGA (Sunan Kalijaga). Generasi Ulul Albab adalah konsep dari Al Qur'an yang kemudian oleh PMII ditadabburi sehingga lahirlah  Tri Motto, Tri Khidmah, dan Tri Komitmen PMII.

Mahasiswa Jurusan Sejarah UM asal Nganjuk tersebut juga berharap bahwa para pengurus bisa semakin agresif dalam menggerakkan roda organisasi di setiap lini kehidupan mahasiswa. Baik dalam hal akademik, organisasi intra kampus, sosial, kebangsaan, maupun mengawal kebijakan publik dari birokrasi kampus dan pemerintah RI.

Hadir dalam acara tersebut Sahabat Fajar Ketua Komisariat LIGA, dan kader-kader perwakilan beberapa Rayon PMII se-Kota Malang.[]

Posting Komentar

1 Komentar

  1. What is the Genesis Mini? | The King of Dealer
    I'll explain in great detail the overall overall product. It is 카지노 사이트 a fantastic mini console, with 2 controllers and HDMI cable for play on your Genesis/Mega

    BalasHapus